MENGATASI GANGGUAN JIN DAN SIHIR DENGAN PERTOLONGAN ALLAH

00:00
00:00
DOWNLOAD
1. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi  Maha Penyayang.
2- Segala  puji bagi Allah,  Tuhan semesta alam,
3- Maha Pemurah lagi Maha Penyayang,
4- Yang  menguasai  hari pembalasan.
5- Hanya kepada Engkaulah  kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah  kami mohon pertolongan
6-  Tunjukilah kami jalan yang lurus,
7- (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan     nikmat kepada mereka, bukan (jalan)  mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.
Kemudian  Tadabburi surat Al fatihah tersebut  satu persatu sebagai berikut dibawah ini :

Bacaan Tadabbur




00:00
00:00
DOWNLOAD Ya Allah dengan menyebut namaMu yang maha pengasih , penuh cinta kasih.  Dengan menyebut namaMu yang maha penyayang  penuh kasih sayang. Kami mohon limpahan rahmat dan kasih sayangMu ya Allah. Jadikan kami  dalam naungan kasih sayangMu ya Allah   .Beri kami Rasa aman nyaman dan tentram dalam naungan kasihMu ya Allah. Jangan kau jadikan kami hidup dalam kekalutan , kesempitan dan tekanan akibat gangguan mahluk ciptaanMu yang ada dilangit dan bumi .Lindungi kami dari gangguan mahlukMu yang kami ketahui maupun tidak kami ketahui yang terlihat maupun tidak terlihat.  Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah. Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa ya Allah.


00:00
00:00
DOWNLOAD
  Segala puji bagiMu ya Allah   Tuhan yang berkuasa penuh disegala penjuru langit dan bumi. Segala puji bagiMu ya Allah penguasa alam semesta raya. Segala puji bagiMu nya Allah yang telah menempatkan kami dibumi ini, yang telah menjadikan bagi kami berbagai sumber penghidupan, yang telah mencukupkan semua hajat dan kebutuhan kami. Segala puji bagiMu ya Allah yang telah menurunkan hujan dari langit, yang menumbuhkan berbagai tumbuh-tumbuhan, sayur mayur dan buah buahan untuk keperluan kami. Segala puji bagi Mu ya Allah yang telah mengadakan bagi kami gedung gedung yang tinggi, jalan yang terhampar luas , kendaraan yang mengangkut kami kemana saja yang kami suka. Tolong kami untuk mensyukuri semua nikmat yang telah kau berikan kepada kami ini ya Allah. Jangan Kau jadikan kami orang yang kufur tidak tahu berterima kasih padaMu. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Alllah.

00:00
00:00
DOWNLOAD Ya Allah Engkau yang maha pengasih penuh cinta kasih, Engkau yang maha penyayang penuh kasih sayang. Kami mohon padaMu jadikan  kami dalam naungan kasih sayangMu. Lindungi kami dari kejahatan mahlukmu yang ada dilangit dan bumi yang kami ketahui maupun tidak kami ketahui , yang terlihat maupun tidak terlihat. Ya Allah jadikan kami dalam naungan rahmat dan kasih sayangMu, Beri kami rasa aman , nyaman dan tentram dalam naunganMu ya Allah. Jangan Kau goncangkan hati kami dengan rasa cemas, gelisah dan ketakutan yang berlebihan. Bersihkan hati dan fikiran kami dari berbagai sifat buruk dan tercela. Bersihkan hati dan fikiran kami dari berbgai sifat negatif. Ganti semua keburukan kami dengan kebaikan dari sisiMu ya Allah.  Teguhkan iman dan keyakinan kami padaMu ya Alllah.   Perkenankanlah permohonan kami ini , Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa.


00:00
00:00
DOWNLOAD Ya Allah Engkaulah Raja yang berkuasa penuh dihari berbangkit. Engkaulah penguasa tunggal dihari itu. Dihari yang tiada berguna harta dan anak anak, dihari yang tiada menolong sanak famili, dihari yang tiada berguna pangkat dan jabatan. Tidak ada tempat berlindung dihari itu selain lindunganMu , tidak ada tempat bernaung dihari itu selain naunganMu. Jangan kau hinakan kami dihari itu ya Allah, jadikan kami dalam naungan dan lindunganMu. Ampuni semua dosa dan kesalahan kami dihari itu ya Allah. Tempatkan kami pada tempat yang mulia disiMu ya Allah. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah. Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa’


00:00
00:00
DOWNLOAD Ya Allah, hanya kepadaMu kami menyembah dan hanya kepadaMu kami mohon pertolongan. Engkaulah Tuhan kami, tidak ada yang kami sembah selain Engkau. Hanya padaMu kami rukuk dan sujud. Hanya padaMu kami mengabdikan seluruh hidup kami. Hanya padaMu kami mohon pertolongan dan perlindungan. Engkaulah tempat kami menggantungkan harapan kami. Ya Allah lindungi kami dari kejahatan sekalian mahluk ciptaanMu yang kami ketahui maupun tidak kamu ketahui, yang terlihat maupun tidak terlihat. Tutup segala jalan dan pintu masuk bagi syetan dari golongan Jin yang berusaha merasuki tubuh kami  ya Allah. Naungi  kami  dengan tentara malaikatMu yang ada dilangit dan bumi. Naungi kami dengan  rahmat dan kasih sayangMu. Beri kami  bimbingan , hidayah dan petunjukMu. Ya Allah tolong kami dengan tentaraMu yang ada dilangit dan bumi menghadapi gangguan mahlukmu yang menggangu kami, lenyapkan dan musnahkan kekuatan mereka yang selalu mengganggu kehidupan kami ya Allah.
 Jangan kau jadikan syetan menguasai hati dan fikiran kami , jangan Kau jadikan syetan menguasai kehidupan kami ya Allah. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah Engkau maha kuat dan perkasa. Tidak ada satu kekuatanpun yang dapat mengalahkanMu.. Engkaulah tempat kami mengadu dan menggantungkan semua harapan kami. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah.

00:00
00:00
DOWNLOAD Ya Allah , tunjuki kami    jalan yang lurus, jalan yang penuh dengan rohmat dan berkahMu. . Bimbing kami, tuntun kami menempuh jalanMu yang lurus ya Allah. 

 
00:00
00:00
DOWNLOAD Yaitu jalan orang orang yang telah mendapat nikmat dariMu, bukan jalan orang yang Kau murkai dan bukan pula jalan orang yang sesat. Ya Allah Tunjuki kami jalan yang lurus, jalan yang ditempuh oleh para nabi, para Rasul, para sholihin, para shodiqin. Bukan jalan orang yang Kau murkai dan bukan pula jalan orang yang sesat. Bukan jalan orang yang maksiat dan bergelimang dosa. Bukan jalan orang yang kufur dan terus menerus menentangMu. Tunjuki kami jalan yang lurus dan penuh dengan rahmat dan berkahMu ya Allah.Tunjuki kami jalan untuk menyelesaikan berbagai masalah yang hadir dihadapan kami   Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah. Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa.


Baca kalimat tadabbur diatas dengan sungguh sungguh dan penuh penghayatan. Jika timbul dorongan untuk menangis jangan ditahan. Lepaskan semua tekanan yang menghimpit dada, curahkan semua keluhan hanya pada Allah yang hidup dan maha mendengar.
TADABBUR ALFATIHAH SECARA LENGKAP BISA ANDA DENGAR PADA MP 3 BERIKUT DIBAWAH INI

00:00
00:00
DOWNLOAD Anda bisa mendengarkan MP3 tadabbur alfatihah untuk mengatasi gangguan jin dan sihir diatas berulang ulang menggunakan headphone , untuk mengusir dan memusnahkan  kekuatan sihir dan jin yang mempengaruhi anda

Jika anda  mengalami gangguan dan teror  yang berkepanjangan  dari kekuatan sihir dan jin fasik  tambahkan dengan membaca tadabbur surat Al Ikhlas, Al-Falaq dan An Naas sebagai berikut dibawah ini.

TADABBUR QUR’AN
MENGATASI GANGGUAN JIN,  SIHIR DAN MAHLUK HALUS LAINNYA
  1. AL IKHLAS

1- Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa, 2- Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. 3- Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, 4- dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia”.
00:00
00:00
DOWNLOAD Bacaan Tadabbur
Ya Allah telah Kau ingatkan pada kami dalam Qur’anMu yang agung, bahwa Engkaulah Allah Tuhan yang satu, tempat bergantung sekalian mahluk. Engkau tidak beranak dan tidak pula diperanakan. Tidak ada satupun yang setara dan serupa denganMu.
Ya Allah Tuhan yang satu, kami berlindung padaMu dari kejahatan sekalian mahluk ciptaanmu yang ada dilangit dan bumi, yang kami ketahui maupun tidak kami ketahui, yang terlihat maupun tidak terlihat. Lindungi kami ya Allah dari kejahatan jin fasik, jin sihir dan jin zolim yang ada disekeliling kami.
Ya Allah Tuhan yang satu kami berlindung padaMu dari kejahatan sihir yang datang menghampiri kami, hancurkan dan musnahkan kekuatan sihir yang datang mendekati kami ya Allah. hancurkan dan musnahkan buhul buhul sihir yang ada dirumah  dan tubuh kami ini ya Allah. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah


2. AL FALAQ
1- Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh, 2- dari kejahatan makhluk-Nya, 3- dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita     4- dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada  buhul-buhul, 5- dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki”.

00:00
00:00
DOWNLOAD
Bacaan Tadabbur
Ya Allah telah Kau ingatkan pada kami dalam Qur’anMu yang agung, agar kami berlindung padaMu Tuhan yang menguasai waktu subuh, dari kejahatan sekalian mahluk ciptaanMu,  dari kejahatan malam apabila telah gelap. Dan dari kejahatan wanita tukang sihir yang meniup pada ujung tali serta kejahatan orang yang iri dan dengki apa bila ia menyatakan kedengkiannya.
Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh.  Kami berlindung kepadaMu dari kejahatan sekalian mahluk ciptaanMu yang ada dilangit dan bumi , yang kami ketahui maupun tidak kami ketahui, yang terlihat maupun tidak terlihat.
Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh , kami berlindung padaMu dari segala kejahatan yang datang dimalam hari . Kami berlindung padaMu dari kejahatan tukang sihir yang meniupkan sihirnya pada ujung-ujung tali dan kami berlindung pada Mu dari kejahatan orang yang iri dan dengki apabila ia menyatakan kedengkiannya pada kami.
Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh , hancurkan dan musnahkan semua kekuatan sihir yang datang menghampiri kami. Hancurkan dan musnahkan semua jin fasik, jin sihir dan jin dzolim yang menggangggu kehidupan kami.Ya Allah hancurkan dan musnahkan buhul buhul sihir yang ada dirumah atau tubuh kami ini dengan kekuatan yang dahsyat dari sisiMu.

Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh kami mmohon padaMu hancurkan dan musnahkan kedengkian dari orang orang yang dengki pada kami. Lindungi kami dengan kekuatan yang dahsyat dari sisiMu , dari kejahatan sihir, jin fasik dan orang yang dengki pada kami. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah, Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa.


  1. AN NASS
1- Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia. 2- Raja manusia. 3- Sembahan manusia. 4- dari kejahatan (bisikan) setan yang biasa bersembunyi, 5- yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia. 6- dari (golongan) jin dan manusia.


00:00
00:00
DOWNLOAD Bacaan Tadabbur
Ya Allah telah kau ingatkan pada kami dalam Qur’anMu yang agung, agar kami berlindung padaMu, Tuhan manusia, Raja manusia, Sembahan manusia, dari kejahatan setan yang biasa bersembunyi, yang membisikan kejahatan kedalam hati manusia, dari golongan Jin dan Manusia.
Ya Allah Tuhan manusia, Raja manusia, Sembahan manusia.  Kami berlindung pada mu dari kejahatan tipu daya dan was was bisikan setan dari golongan jin dan manusia, yang membisikan kejahatan didalam hati kami.
Ya Allah Tuhan manusia, Raja manusia, sembahan manusia , kami berlindung pada Mu dari kejahatan sihir yang datang menghampiri kami. Hancurkan dan musnahkan kekuatan sihir yang mengganggu kehidupan kami ini ya Allah. Hancurkan dan musnahkan buhul buhul sihir yang ada didalam tubuh maupun rumah kami ini ya Allah.

Ya Allah Tuhan manusia, raja manusia , sembahan manusia, kami berlindung padamu dari kejahatan jin fasik, jin sihir, dan jin dzolim yang mengganggu kehidupan kami. Hancurkan dan musnahkan semua jin fasik, jinj sihir  dan jin dzolim yang bersembunyi didalam aliran darah kami . Keluarkan mereka dengan izin dan kehendakMu. Cegah mereka dari mendekati dan memasuki tubuh kami ya Allah. Jangan pernah kau izinkan mereka mendekati tubuh kami mulai hari ini ya Allah.
Baca semua tadabbur diatas dengan sungguh sungguh dan penuh penghayatan, niatkan untuk menggempur dan memusnahkan kekuatan ghaib yang selalu menggangu kehidupan anda atau sanak famili yang ingin anda tolong. Jika anda sudah menguasai tadabburnya dengan baik selanjutnya cukup dengan membaca surat alfatihah, al ikhlas , al falaq , an nas berulang ulang dengan penuh penghayatan. Baca perlahan lahan dengan tartil dan memahami makna dan maksud ayat tersebut seperti tadabbur yang pernah dilakukan. Lakukan semua itu dengan tekun dan istiqomah, insya Allah kekuatan ghaib yang mengganggu itu akan hancur dan musnah dengan izin dan kehendak Allah.
Bacaan tadabbur alfatiha  al ikhlas, alfalaq dan an naas diatas bisa juga digunakan untuk membuat air rukyah. Setelah membaca tadabbur surat diatas tiupkan pada segelas atau sebotol air putih . Maka air itupun sudah menjadi air rukyah yang bisa diminum untuk menghancurkan kekuatan sihir didalam tubuh anda.
Kalau anda bacakan dan tiupkan pada sember air sambil mengaduk air itu berlawanan arah jarum jam , maka air itu sudah menjadi air rukyah yang bisa digunakan untuk mandi atau menyiram seluruh ruangan dirumah anda yang mengalami gangguan jin dan sihir.
Insya allah semua kekuatan jin dan sihir yang mengganggu anda akan hancur dan musnah, karena  bukan anda yang berhadapan dengan pasukan jin atau kekuatan sihir  itu, tapi Allah yang menghadapi mereka, sebagaimana disebutkan dalam surat Al Anfal ayat 17 diatas. Allah yang menghancurkan dan memusnahkan kekuatan mereka. Kita tidak punya kekuatan sedikitpun. Laa haula wala kuwwata  illaa billah…..tiada daya upaya dan kekuatan ku melainkan dengan izin dan kehendak Allah. Tidak ada satu kekuatanpun yang dapat mengalahkan kekuatan Allah. Jangan anda merasa bahwa andalah yang berhadapan dengan pasukan ghaib yang menggangu anda, jika demikian anda akan menjadi lelah dan letih. Yakini bahwa Allahlah  yang berhadapan dengan mereka itu. Allahlah yang memusnahkan kekuatan mereka.
MP 3 TADABBUR  GABUNGAN  SURAT ALFATIHAH – AL IKHLAS – AL FALAQ – AN NAAS , UNTUK MENGATASI GANGGUAN JIN DAN SIHIR

00:00
00:00
DOWNLOAD

Sumber :
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
17 April 2015 pukul 04.53 delete

Wah makasih banget gan, nice info

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
17 April 2015 pukul 05.58 delete

orang muslim wajib baca ini keren bang like it

Reply
avatar

Ketentuan Berkomentar :
1) Dilarang berkomentar yang mengandung unsur SARA
2) Dilarang berkomentar untuk SPAM
3) Dilarang berkomentar yang saling mencela
4) Dilarang Menaruh link hidup dalam berkomentar
Bagi sobat yang melanggar peraturan berkomentar, maka akan admin Hapus komentarnya.

Konversi Kode Emotion Out Of Topic