Ultah, Kota Semarang Dikado Trans7 Berbagai Acara


MENYEMARAKKAN HUT Ke-468 Kota Semarang, Trans7 mempersembahkan rangkain acara sebagai kado untuk Kota Semarang. Trans7 akan mempersembahkan hadiah program-program menarik mulai tanggal 9-12 April mendatang.

    Membuka rangkaian roadshow, acara “Goes To School” akan hadir dengan tayangan anak seperti Si Bolang, Laptop Si Unyil dan Dunia Binatang, di beberapa sekolah dasar. “Acara selanjutnya, Trans7 Eksis Abis akan berkunjung ke Fisip Undip untuk berbagi ilmu berupa Workshop Redaksi dengan tema Eksis Jadi Jurnalis TV tanggal 10-11 April,” terang Manager Marketing dan Public Relation Trans7 Anita Wulandari didampingi Kabiro Trans7 Jateng Damar Sinuko, di Balaikota Semarang, kemarin.

Bagi pecinta fotografi, pada Sabtu (11/4) diadakan Photowalk Eksis Abis. Peserta akan diajak ke empat tempat, antara lain Kelenteng Sam Poo Khong, Goa Kreo, Pasar Semawis, dan Kota Tua untuk mengeksplor keragaman budaya di Kota Semarang.

Sedangkan untuk warga Semarang yang merasa memiliki wajah mirip artis, tokoh atau selebriti terkenal di Indonesia atau mancanegara dapat datang ke Hotel MG Suites Maven untuk mengikuti Audisi ASAL. Audisi program ASAL (Asli atau Palsu) ini akan diselenggarakan Sabtu (11/4). Bagi peserta yang berminat mengikuti audisi ini bisa dapat langsung follow twitter @ASAL_Trans7.

Damar Sinuko menambahkan, pihaknya membuka kesempatan untuk warga yang ingin mengikuti program Ruqyah Massal di Masjid Al Kautsar, Gedung Telkom Divre IV  dan di Masjid Al Furqon Jalan Kusumawardani.

Di pengujung roadshow, Trans7 mengajak seluruh warga Kota Semarang untuk mengikuti Jalan Sehat Eksis Abis, Minggu (12/4), bersama Walikota Semarang, di Gedung Balaikota. Jalan sehat ini memberikan hadiah utama satu buah mobil dengan biaya pendaftaran Rp 30.000.

Masih di hari yang sama, digelar pula Mancing Mania Family di Pemancingan Tanjung Laut. Selain memancing, dalam acara ini terdapat lomba lain yang dapat diikuti ibu dan anak, seperti lomba Ekspresi Foto Keluarga dan lomba Kreasi Anak Semarang.

“Untuk Audisi Presenter Redaksi akan diikuti Walikota Hendrar Prihadi di Mal Ciputra.
Selain itu, kami juga melakukan produksi program khusus di Semarang untuk acara Ragam Indonesia, Masih Dunia Lain, Tahu Gak Sih dan Wisata Malam, yang produksinya dilakukan April dan ditayangkan mulai 1 Mei berbarengan dengan HUT Kota Semarang dan untuk semua informasi dapat menghubungi (021) 79187770 ext 7229/082308238619,” imbuh Damar. (ucl/bow)

Sumber : JATENG POS
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
sape
AUTHOR
7 April 2015 pukul 04.13 delete

Wow kelihatanya meriah sekali ya gan

Reply
avatar

Ketentuan Berkomentar :
1) Dilarang berkomentar yang mengandung unsur SARA
2) Dilarang berkomentar untuk SPAM
3) Dilarang berkomentar yang saling mencela
4) Dilarang Menaruh link hidup dalam berkomentar
Bagi sobat yang melanggar peraturan berkomentar, maka akan admin Hapus komentarnya.

Konversi Kode Emotion Out Of Topic