Surat Lamaran Kerja

Weleri, 16 Februari 2015
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth, Direktur Personalia
PT. Astra Daihatsu Motor
PO BOX 28 29 Jakarta


Dengan Hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Astra Daihatsu Motor seperti yang termuat di Kantor Post Weleri tanggal 26 Januari 2015. Saya mengajukan diri untuk menjadi Karyawan di PT. Astra Daihatsu Motor. Berikut data singkat saya :

Nama  : Ahmad Nufin Ma'ruf
Tempat dan Tanggal Lahir  : Kendal, 03 Oktober 1997
Pendidikan Terakhir  : SMK Muhammadiyah 3 Weleri
Alamat  : Ds. Sumberagung Rt 02 Rw 01 Kec. Weleri Kab. Kendal
HP, E-mail  : 087747873032, ahmadnufin@gmail.com
Status Perkawinan  : Belum Kawin
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja dengan baik, teliti dan sungguh-sungguh. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan mengatasi macam-macam over houle pada mesin dan menguasai teori tentang otomotif yang baik. Saya telah terbiasa menggunakan buku panduan tune up untuk mempelajari segala kerusakan mesin, terutama menguasai teknik-teknik yang diajarkan baik disekolahan dan di bengkel sebagai siswa magang untuk mengikuti prakerin (praktik kerja industri). Saya senang untuk belajar dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim. Sebagai bahan pertimbangan, turut saya lampirkan sebagai berikut :

1. Foto Copy Ijazah
2. Foto Copy SKHUN
3. Foto Copy KTP
4. Foto Copy SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisisan )
5. Foto Copy Surat Keterangan Dokter
6. Foto Copy Sertifikat Magang
7. Daftar Riwayat Hidup
8. Pas Foto Berwarna 3x4 (2 lembar)

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya. Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


 Hormat Saya,

 Ahmad Nufin Ma'ruf
Previous
Next Post »

Ketentuan Berkomentar :
1) Dilarang berkomentar yang mengandung unsur SARA
2) Dilarang berkomentar untuk SPAM
3) Dilarang berkomentar yang saling mencela
4) Dilarang Menaruh link hidup dalam berkomentar
Bagi sobat yang melanggar peraturan berkomentar, maka akan admin Hapus komentarnya.

Konversi Kode Emotion Out Of Topic